Jumat, 26 Agustus 2011

Grand Paragon Jakarta People

Grand Paragon Jakarta beralamat di Jl. Gajah Mada No. 126 Jakarta Barat / perbatasan dgn jakarta pusat.
disebrang jalan bertepatan dengan iLegal dan Stadium Hotel Jakarta, disampingnya berdekatan dengan Gedung Arsip Nasional, Poskota n more.. tidak jauh dari Hotel Mercure, Crown dan Sidney 2000.

Grand Paragon bergerak di bidang Perhotelan dan Karaoke.



1


4 komentar:

  1. Grand paragon_jakarta _(hotel, lounge, karaoke). mrupakan is the best entertainment place....!!!!!smw fsilitas ada n cmplete.!!!pngunjung dijmin happy n srtrezzZZZ ilang.....!!!!!!!! GRAND PARAGON JAAKARTA ga da mti ny n is no. 1 _ only one..!!!!!! Goo00odd jo0B all stafF n give full service. _-..!!!!!
    Goo0o0dDDD luckk..........

    BalasHapus
  2. Terima Kasih...
    Demi Tamu yang berkunjung kesini
    kami akan berusaha memberikan kenyamanan untuk lebih baik...

    BalasHapus
  3. Saya sangat kecewa dengan hotel ini. Saya booking kamar di hotel ini untuk tamu kantor, pada saat booking pihak hotel meminta untuk deposit cash, tdk bisa ditransfer. Tamu saya pada saat itu check in pada dini hari, namun tamu saya tidak berkenan ditempatkan di hotel ini. Maka, paginya beliau check out dan pindah ke hotel lain.
    Setelah saya, tahu kalau tamu saya sdh check out, maka saya menanyakan sisa deposit yg sudah diterima pihak hotel. Tapi jawaban dari pihak hotel sangat mengecewakan. Biasanya, di hotel manapun, sisa deposit hanya akan diberikan kepada pihak yg memegang tanda terima sewaktu melakukan deposit di awal. Namun, di hotel ini sisa deposit bisa diberikan kepada siapa saja tanpa harus menunjukkan tanda terima. Waktu itu sisa deposit saya msh cukup banyak (dlm jumlah jutaan).
    Ketika saya meminta sisa deposit di recepciont,maka dengan sepelenya mereka menjawab, uang sisa deposit sdh diberikan ke tamu saya (padahal tamu saya tdk memegang bukti tanda terima). Pihak hotel pun tdk ada konfirmasi lebih awal ke saya bahwa akan memberikan sisa deposit itu ke tamu saya. Sungguh sangat aneh. Pegawainya tdk berkerja sesuai dgn prosedur yg ada. Ketika saya minta tanggung jawab uang itu harus kembali ke saya. Pihak hotel pun banyak alasan. Mengecewakan!

    BalasHapus